Menu

Amazon

Lazada

Wednesday 5 August 2015

SEMOGA NU YANG CANTIK TIDAK MENJADI GENIT


Gegeran (silang pendapat) dan ger-geran (gelak tawa) yang mewarnai Muktamar di Jombang telah berakhir. Perempuan cantik yang bernama NU sebentar lagi akan kembali keperadauannya. Membimbing, mendidik, dan mengarahkan umat di seluruh plosok nusantara dengan sejumlah program dan keputusan yang telah buatnya.

Muktamar NU ke-33 ini telah mempercayakan kepada KH. Ma'ruf Amin, sebagai Rois Amm Syuriah dan KH. Said Aqil Siraj sebagai Ketua Umum Tanfidziyah PBNU periode 2015-2020 untuk memimpin NU lima tahun ke depan. Kami tim FT edu mengucapkan selamat kepada beliau berdua, dan mohon maaf kepada semua tamu yang singgah diblog kami bila ada tulisan atau bahasa yang kurang berkenan di hati.

Pada pemilihan langsung Ketum PBNU yang diselenggarakan di Alun-alun Jombang hingga dini hari, KH Said Aqil Siraj mendapat suara terbanyak, yaitu 207 suara. Pada urutan kedua KH. As’ad Said Ali memperoleh 107 suara. Sedang urutan ketiga KH Salahuddin Wahid yang meraih 10 suara.

Dalam pidato kemenangannya, KH. Sa’id Aqil Siraj di samping mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, beliau juga berjanji kepada NU kedepan. Berikut janji KH. Sai’d Aqil Siraj:
1.  Mengawal Aswaja NU yang moderat, toleran, balance, agar NU bermanfaat untuk semua, bukan hanya warga NU, tapi bangsa Indonesia, dan dunia.
2.  Fokus untuk menggarap pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.


Kita sebagai warga NU hanya berharap semoga janji itu terwujud. NU yang cantik tidak dibuat menjadi genit, melainkan NU yang cantik yang mencerdaskan dan memperjuangkan hak-hak rakyat kecil ketika mereka tidak diperdayakan oleh penguasa. (Diulas dari nu.co.di oleh FT edu)

No comments:

Post a Comment