Menu

Amazon

Lazada

Monday 20 July 2015

NU GARIS LURUS ATAU NU GARIS LUCU


NU Garis Lurus selain tidak kreatif, juga kurang informasi atau memang sengaja mereka gak butuh informasi lagi. Buktinya apa? Coba aja kita lihat dari definisinya, kenapa saya sebut definisi karena visi misinya gak ada kok wkwkwkwk….dan kalau itu disebut visi dan misi yaaa gimana yaa, berat untuk mengataknnya,heheheh...karena membuat visi dan misi kan juga ada aturannya. Untuk menyingkat waktu kita langsung aja ke TKP yang terpampang di bagian atas situsnya yang berbunyi :


NU GARIS LURUS adalah merupakan upaya pengembalian pemahaman warga NU kepada ajaran KH. Hasyim Asy`ari yang “murni Sunni Syafi`i” Non SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme).

Bahasanya susah dipahami yaak...tapi gak apa-apa wong namanya saja usaha..heheheh....yang agak lucu dikira sunni itu hanya Syafi’i saja. Atau dikira Mbah Hasyim mendirikan NU dalam fiqh hanya bermadzhabkan Syafi’i murni tok til. Kalau Pak Syaf’i tetangganya wak muslim, sih mungkin…wkwkwkwk…..Makanya saya bilang mereka tidak menemukan NU tempo dulu, dan NU tempo dulu juga ogah nemuin mereka karena bahasanya mbulet dan niatnya udah gak bagus, menyanjung kyai sana dan jelek-jelekin kyai yang satunya, kayak dewan juri gitu..wkwkkwkw.


Kalau dilihat dari situsnya sih web designnya lumayan bagus, rame. Saya tidak menyoroti web designya karena itu tidak penting, tapi kontennya. Sebab menurut Linda Ikeji conten is the King. 

3 comments:

  1. Siapa yang mendirikan NU Garis Lurus?
    Apakah sudah ada kantornya?

    ReplyDelete
  2. Kiai Lutfi Bashori yang ada di balik NU garis lurus..

    ReplyDelete
  3. bantahan ini tidak mengedepankan sisi ilmiahnya.

    ReplyDelete